Rabu, 06 Maret 2013

Pengusaha Muda yang Sukses Meski Menjomblo


~ Pengusaha Muda yang Sukses Meski Menjomblo ~

Hamzah Izzulhaq (19 tahun)

Pemuda kelahiran Jakarta, 26 April 1993 memang sudah memiliki bakat bisnis sejak masih kecil mulai dari menjual kelereng, gambaran, petasan hingga menjual koran, menjadi tukang parkir serta ojek payung pernah dilakukannya.

Hamzah kini menggeluti usaha franchise program bimbingan pelajar “Bintang Solusi Mandiri” dan telah memegang 3 lisensi cabang dengan jumlah peserta rata-rata 200 orang tiap semesternya. Total omzet yang diperolehnya sebesar 360 juta rupiah persemester dengan keuntungan bersih sekitar 180 juta rupiah per semester.


Setelah mengelola bisnis franchise bimbelnya, Hamzah lalu melirik bisnis kerajinan SofaBed di area Tangerang.

Sejak bulan Agustus 2011, bisnis Hamzah telah resmi berbadan hukum dengan nama CV Hamasa Indonesia. Lulusan SMA tahun 2011 ini duduk sebagai direktur utama di perusahaan miliknya yang omzetnya secara keseluruhan mencapai 100 juta rupiah per bulan.

***

Menjadi pengusaha sukses selagi masih muda tentu menjadi impian banyak orang, termasuk Anda. Fokuslah pada cita-cita dan mimpi Anda ketimbang memikirkan hal lain yang belum tentu mendorong Anda untuk meraih impiah tersebut.

Jangan mengeluh dan berputus asa hanya karena Anda seorang jomblo. Di saat sukses nanti, Anda pasti punya daya tarik tersendiri dan jodoh akan datang pada Anda ketika sudah waktunya. Semangat.!! :D
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: