Rabu, 22 Mei 2013

Cara Sakti Mengetahui IP Site

helo agan semua. ketemu lagi ama ane, sebenarnya ini udah malem tapi demi para pembaca sekalian ane rela buat posting info/ilmu terbaru yang pastinya sangat bermanfaat. kali ini ane bakal share gimana caranya menemukan IP dari suatu website. ini biasanya di gunakan oleh para hacker buat nyerang suatu site yang menjadi sasaran. karena ane juga hobi ngehack jadi biar agan bisa melanjutkan kegiatan atau mungkin agan mau nyelesaikan tugas dari kampus atau cuma sekedar iseng, ane langsung aja kasih tau cara gimana triknya melihat ip suatu site. langsung aja ke TEKAPE...


1. Buka CMD dengan cara klik Start>Run>ketik CMD > enter atau Pencet saja tombol logo windows (disamping Tombol Alt) windows + R
2. ketikan "CMD" tanpa tanda kutip lalu enter
3. ketikan lagi PING spasi website tujuan

contoh : ping www.google.com 

kemudian tekan enter





ip dari www.google.com adalah [173.194.38.146]

selamat mencoba.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: