Selasa, 20 Agustus 2013

Media Bohong, Militer Mesir Terdzolimi


selamat pagi, selamat beraktifitas. karena saat admin menulis postingan ini saat pagi hari. 


isu panas terkini yang tak henti-hentinya di Up date adalah sebuah Pembantaian Besar Rakyat Mesir yang Ingin Presiden Sah yang telah menjelma sebagai idola baru di hati mereka. banyak sekali media baik media cetak maupun media elektronik bahkan media sosial gencar menjejali berita terkini mesir. tapi yang menjadi kemirisan adalah dari sekian berita yang di sampaikan kepada khalayak masyarakat ternyata beberapa media khususnya media sekuler memberitakan banyak kebohongan, yang ini sangat kental akan kepentingan politik atau beberapa yang lainnya fanatisme terhadap kelompok tertentu. betapa sudah "Gila" media saat ini. mereka rela menjual berita bohong hanya demi dunia, padahal suatu saat nanti kebenaran itu akan terungkap juga. begitu memalukan perbuatan mereka.


tak bisa di bayangkan akan mejadi seperti apa dunia ini selanjutnya jika semua lini sudah tidak mempunyai moralitas dan empatisme yang kuat menghujam. apapun asalkan itu menguntungkan bagi diri sendiri maka salah benar di hajar. semakin hari semakin menggila. fakta besar sesungguhnya yang mereka sadari adalah mereka sang penipu ulung untuk diri mereka sendiri.

kita kembali pada bagaimana rakyat mesir di bantai. ini berawal dari kudeta yang di lakukan oleh antek yahudi sampah sisa tirani Husni Mubarakh, Firaun abad ini yang telah memimpin kurang lebih 30 tahun. dan kabar terbaru menyatakan ia akan di bebaskan, dan ini adalah salah satu tujuan Kudeta kepemimpinan Muhammad Mursi al hafidz.

setelah Mursi di kudeta oleh Militer Boneka Yahudi dan AS, rakyat mesir dengan tegas menolak kudeta ini dan mereka meminta untuk segera mengembalikan presiden resmi mereka yaitu al hafidz Muhammad Mursi. 
mereka kemudian melakukan demo anti kudeta. ribuan orang turun ke jalan, akan tetapi ini tidak di liput oleh media, karena saat itu media telah di tutup, yang di buka hanyalah media yang pro dengan kudeta. 

menjadi suatu penyesatan yang begitu luar biasa adalah bahwa banyak media indonesia ternyata juga melakukan pemberitaan yang bohong kepada publik. dan langsung saja admin samapikan disini "METRO TV" adalah contohnya. bahkan karena begitu banyaknya berita bohongnya,Persatuan Rektor Indonesia bahkan melaporkannya ke KPI atas pemberitaan bohong yang mereka sampaikan tersebut. bahkan dari redaksi yang di sampaikan seakan-akan bahwa Rakyat Mesir bukan di bantai, akan tetapi Mereka perang melawan militer, dan lagi seakan-akan militerlah yang menjadi pihak yang terdzolimi. 

Tapi ini bukan kali pertama media sekuler ini merekonstruksi berita sehingga menyudutkan islam, contohnya berita Tuduhan bahwa Rohis adalah cikal bakal teroris. Sudah Saatnya media ini di Tutup Memang
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: