Selasa, 10 Desember 2013

Cara Mengatasi Windows 7 Build 7600 this

kali ini ane akan berbagi tips komputer kepada sobat semua. tips ini adalah tips yang paling banyak di cari, karena simple dan murah. 

pernah ane mengalami destop blank hitam n ada tulisan di ujung kanan bawah  "Windows 7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine". ternyata selidik punya selidik windows yang ane instal bukanlah windows asli, alias bajakan. terus ane cari aja tips buat ngilangin ni masalah, n ane akhirnya dapet tips jituny. langsung aja ane kasih ke ent gimana cara ngilanginnya.


1. pertama download dulu program RemoveWAT dengan klik  RemoveWAT
2. ekstrak filenya
3. matikan koneksi internet
4. jalankan file programnya
5. kik remove WAT
6. tunggu beberapa saat sampai proses selesai
7. terakhir Restatr PC sobat

mungkin setelah restart, destop masih hitam, tapi tenang. sobat tinggal pasang sendiri destop yang diinginkan seperti biasa.

Semoga bermanfaat n Selamat mencoba
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: