Kamis, 21 Februari 2013

Kebohongan Besar Manusia ke Bulan



sungguh ternyata banyak sekalai di dunia ini kebohongan-kebohongan yang telah di tampakkan. semakin canggih peralatan dan semakin cerdasnya manusia perlahan tapi pasti kebenaran pasti akan terungkap. seperti kebohongan yang telah di sebarkan oleh orang-orang yahudi.

baik disini saya akan coba menguraikan bagaimana sebenarnya kebenran dari foto neil amstrong yang telah mengklaim sebagai orang pertama yang telah pergi ke bulan

1.Bendera Amerika berkibar di bulan. Hal ini menjadi aneh karena di bulan tidak ada atmosfer, jadi bendera tidak mungkin berkibar.

2.Arah bayangan pesawat dan arah bayangan pilot terpisah. menjadi aneh seperti di foto dalam studio film yang mempunyai banyak lampu dari berbagai arah.


3.Di permukaan bulan tidak ditemukan jejak pesawat. Ini dinilai mustahil karena di bulan tidak ada angin, jadi seharusnya jejak pesawat tidak akan terhapus.

4.Tidak nampak bintang di foto, padahal bulan ada di luar angkasa, maka menjadi aneh bila tidak terlihat satu bintang pun.

Namun demikian, Presiden Amerika Serikat Barack Obama tetap memuji Armstrong sebagai pahlawan Amerika yang mengharumkan nama bangsa Amerika di dunia. “Neil Armstrong adalah pahlawan terbesar Amerika, bukan hanya pada masanya. Tapi sepanjang masa,” kata Obama seperti dilansir reuters, Minggu (26/8/12).
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: