Rabu, 20 Februari 2013

Mahasiswa Special

21 februari 2013, ni hari spesial buat gua ma dosen gua. kenapa gua bilang kayak gtu.

pagi-pagi gua dah harus mandi, nyetrika pakaian dan gak lama abis nyetrika gua udah cabut.
nih hari gua harus kuliah, karena memang jadwalnya dosen gua yang nentuin kapan kita masuk kapan kita libur. sebebnarnya jadwal dari prodi sudah ada cuma gua juga gak tau kenapa masih aja para dosen seenaknya ganti-ganti jadwal. yah kalau udah jadi mahasiswa semester akhir memang gak bisa terlalau banyak ngurusin yang kayak gituan, karena memang sekarang ini jadi kebutuhan kita sendiri.

dah gua berangkat kekampus, ternyata dosennya belum dateng, so pasti gua harus nunggu ni dosen, selang beberapa menit tmen-temen lain kelas juga mulai pada muncul. yah namanya juga anak muda, gak asyik kalau jam-jam gini cuma diem-dieman. langsung aja gua samperin temen-temen gua yang dilain kelas.

'apa kegiatan bro kekampus "
'ujian kita hari ini nas !"
"ujian apa bro? kok aku gak tau'
"lah kan tadi aku dah sms"
"gak ada bro'
'lah serius bro? "aku tadi dah sms kamu kok bro. nomor kamu yang 3 yang ujungnya 3880"
"ntar dulu aku cek dulu, cz aku gk inget nomorku'

gua mulai ngecek nomor-nomor yang ada di hp. Triq xxxxxxxx3880

"iya bro itu no aku. tapi serius deh bro aku gk dpet sms dari kamu "
"lainnya dapet kok bro"
"mungkin kartuku lagi gangguan kali bro. yo dahlah yang itu sekarang dah gk penting, yang penting sekarang kita ujian jam berapa.
"kita katanya sih ujian jam 10."
"wah gua masih masuk lau jam segitu.eemm gini aja bro ntar lau masuk kamu sms aku ja"
"ok. Bro"

setelah ngobrol sana-sini akhirnya dateng juga dosennya

"masuk..masukk..." teriak temen gua

Dosen mulai ngoceh

"jadi begini...bla..bala...dan bla..bla.."

geeereeeek..grekk...grekkk. . hp gua bergetar.

ppl Andika
"bunda dah dateng bro"

(bunda itu sebutan dosen gua. sebenarnya enak sih sama ni dosen cuma memang sih suka marah, karena memang pada dasarnya itu gara-gara mahasiswa juga.)

"masuk di ruang mana bro ?"
"belum tahu bro"
"yo dah bro kalau dah masuk. ntar sms yo !"
"ok. Aman tu bro"

karena gua harus pergi jd blm bisa selaiin ni cerita, ntar kita sambung lagi bro

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: